Produk Terlaris

 

Produk Terbaru

Blackmores conceive well men
Isi 28 capsules

Updated: 20 Oct 2016

 

Review


INNER BEAUTY COLLAGEN PLUS SPRING LEAF. RECOMMENDED!


Score:

 

Banner Ads




Berita Terbaru - Senin, 18/04/2011 08:42

Kehamilan


Ketika Anda sedang hamil, menjaga kesehatan Anda jauh lebih penting daripada sebelumnya. Gaya hidup yang sehat mengoptimalkan kesehatan Anda dan bayi Anda, dan mempersiapkan tubuh Anda saat melahirkan. Suplemen tambahan sangat dibutuhkan bagi wanita yang sedang hamil, seperti yang mengandung Omega 3, zat besi, calcium, asam folat, dll.


Banyak wanita merasa sehat dan relax saat kehamilan mereka, sementara ada yang merasa tidak nyaman atau bahkan tidak sehat. Untuk menjaga kesehatan Anda, kesehatan bayi Anda dan menjadikan pikiran Anda tenang, konsultasikan dengan dokter Anda tentang gejala yang tidak biasa timbul, serta pada indikasi pertama bahwa kemungkinan Anda hamil.


Kebanyakan wanita menyadari bahwa mereka hamil ketika mereka terlambat masa menstruasi nya. Indikasi lain yang menunjukkan bahwa konsepsi terjadi yaitu payudara, kelelahan, mual, gangguan pencernaan, dan perlunya ke toilet untuk buang air kecil lebih sering daripada biasanya.


Wanita yang sedang hamil sangat rentan terhadap sejumlah gejala penyakit, termasuk:


- Morning sickness, yang ditandai dengan mual dan muntah, terutama pada tahap awal kehamilan, dan berhenti pada sekitar akhir trimester pertama. Walaupun namanya morning sickness, ini dapat terjadi sewaktu-waktu di pagi, siang, sore atau malam hari.


- Stretch mark, yang umumnya terjadi pada trimester terakhir dan cenderung mempengaruhi perut, tetapi dapat juga muncul pada bagian paha, payudara, pinggul dan pantat.


- Kekurangan zat besi/Iron dan anaemia.


- Pre-eclampsia, yaitu tekanan darah tinggi yang berhubungan dengan protein dalam urin. Hal ini dapat meningkatkan resiko komplikasi bagi ibu dan bayi.


- Varises dan wasir.


- Sembelit dan gangguan pencernaan.


Jika Anda mengalami gejala berikut, segeralah konsultasikan dengan dokter Anda:


- Kram perut disertai dengan bercak atau pendarahan.


- Pendarahan vagina yang berat.


- Penglihatan yang kabur selama beberapa jam atau disertai dengan pusing.


- Demam yang tinggi.


- Sakit atau gejala terbakar saat buang air kecil.


- Tiba-tiba ada pembengkakan pada kaki, wajah atau tangan.


- Muntah yang parah. Ini mungkin hyperemesis gravidarum, suatu bentuk morning sickness yang parah yang dialami pada 0.5-2% wanita dan dapat mengakibatkan konsekuensi yang parah jika tidak tepat pengobatannya. Gejala nya seperti muntah, dehidrasi, penurunan berat badan, menyebabkan bayi beresiko kekurangan gizi. Depresi juga dapat terjadi.


- Penurunan signifikan dalam gerakan-gerakan janin atau kurangnya gerakan janin selama 8 jam atau lebih (setelah 6 bulan kehamilan)


Salam sehat,


Ask Doctor Vitamins


 


Kirim ke Teman     Cetak halaman ini